Malaysia Cari Dua Warganya yang Hilang di Indonesia

Kamis, 06 April 2017 - 15:17 WIB
Malaysia Cari Dua Warganya...
Malaysia Cari Dua Warganya yang Hilang di Indonesia
A A A
JAKARTA - Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia menuturkan, mereka saat ini tengah mencari dua warganya yang diduga hilang di Indonesia. Kedua warga Malaysia itu bertolak dari Kuala Lumpur menuju Jakarta pada pekan lalu, dan semenjak itu kabar mereka sudah tidak lagi terdengar.
"Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta telah menerima pengaduan tentang hilangnya dua warga negara Malaysia di Indonesia, yaitu Kamarol Arifin Mohamad Darus dan Encik Mohd Shafa Ahmad saat mereka tiba di Jakarta, Indonesia pada 30 Maret 2017 yang lalu," kata Kedubes Malaysia, dalam siaran pers pada Kamis (6/4).
"Selanjutnya, pihak Kedutaan telah menggerakkan usaha pencarian kedua individu tersebut melalui segala saluran resmi yang ada. Pihak Kedutaan juga telah bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dan Malaysia untuk mendeteksi posisi terakhir mereka," sambungnya.
Kedubes Malaysia kemudian menuturkan, dalam waktu yang sama, pihak keluarga dari kedua orang ini juga terus berhubungan erat dengan Kementerian Luar Negeri Malaysia, guna mendapatkan informasi tersebut.
"Pihak Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta akan terus berusaha dengan menggunakan semua saluran yang ada untuk melacak kedua individu yang hilang ini," tukasnya.
Kedua WN Malaysia itu dikabarkan bertolak ke Jakarta bersama dengan enam orang lainnya. Mereka ke Jakarta untuk menonton konser salah satu musisi elektronik internasional. Keduanya diketahui bertolak ke Indonesia dengan menggunakan pesawat yang berbeda dengan enam orang lainnya, dan sejak itu kedua orang tersebut tidak bisa dihubungi.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0600 seconds (0.1#10.140)