Pria India Tawan dan Perkosa Wanita Asing Selama 6 Bulan

Senin, 03 April 2017 - 07:20 WIB
Pria India Tawan dan Perkosa Wanita Asing Selama 6 Bulan
Pria India Tawan dan Perkosa Wanita Asing Selama 6 Bulan
A A A
NEW DELHI - Seorang pria Delhi ditahan oleh polisi karena diduga membujuk wanita dari Uzbekistan berusia 22 tahun ke India. Ia kemudian menawan dan memperkosanya selama enam bulan.

Pria, yang hanya dikenal sebagai Sonu alias Sumit, didakwa dengan perkosaan dan tindakan asusila trafficking seperti dikutip dari Russia Today, Senin (3/4/2017).

Sonu diduga bertemu wanita yang menjadi korbannya di dunia maya dan menyamar sebagai seorang eksekutif senior IT. Ia lantas menawarinya pekerjaan di India. Setelah bertemu di bandara, ia membawanya ke sebuah rumah di lingkungan Mehrauli Delhi.

“Sonu mengambil paspor dan uangnya, mengklaim bahwa ia perlu sebagai uang jaminan. Ia kemudian pindah dengan wanita itu dan memperkosanya selama hampir setengah tahun,” kata seorang perwira polisi.

Sonu juga dilaporkan memaksanya menjadi pelacur dan mengancam jika dia mencoba untuk meninggalkan rumah. Akhirnya, wanita itu dapat berhubungan dengan seorang pengacara dan mengajukan laporan kepada polisi, Jumat. Sonu ditangkap setelah pemeriksaan medis mengkonfirmasi jika wanita itu korban pemerkosaan. Polisi kini menyelidiki apakah ia adalah bagian dari jaringan perdagangan manusia yang lebih besar.

Kedutaan Uzbekistan telah diinformasikan dan pihak berwenang telah membawa pulang wanita malang itu.

Ini bukanlah kejadian yang pertama. Sebelumnya pada bulan Maret, wanita Uzbekistan lain yang tinggal di Delhi melaporkan dia telah diperkosa oleh mantan pacarnya dan empat temannya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5835 seconds (0.1#10.140)