Celana Tersangkut Pagar Sekolah, Pencuri Ini Gagal Kabur

Selasa, 28 Maret 2017 - 12:14 WIB
Celana Tersangkut Pagar Sekolah, Pencuri Ini Gagal Kabur
Celana Tersangkut Pagar Sekolah, Pencuri Ini Gagal Kabur
A A A
TUSCAN - Upaya seorang pencuri di sebuah sekolah di Arizona, Amerika Serikat (AS) berakhir dengan hal memalukan sekaligus lucu. Pelaku gagal kabur atau melarikan diri karena celananya tersangkut di pagar sekolah dan membuatnya dalam posisi tergantung.

Insiden ini terjadi di Sekolah Dasar Miles, di Tuscan, Arizona. Tidak ada yang menolong pencuri ini. Orang-orang justru mengambil gambar untuk dipermalukan di media sosial.

Salah seorang yang mengambil foto pencuri yang tersangkut di pagar sekolah itu adalah seorang pejalan kaki bernama Jesse Sensibar. Menurutnya, pelaku hendak melarikan diri dari lokasi kejadian dengan melompat pagar besi yang mengelilingi sekolah.

Sayangnya, celananya tersangkut di pagar besi dan membuatnya dalam posisi tergantung dengan kepala di bawah. Pria bertato ini menggantung tak berdaya.

“Satu lagi alasan untuk tidak melompat pagar dengan celana baggy,” tulis Sensibar di Facebook untuk menjelaskan foto yang dia unggah.

”Saya melihat homie ini berkeliaran di Sekolah Miles pagi ini ketika saya menuju ke timur di Broadway Avenue,” lanjut dia.

Aksi ceroboh pencuri tersebut juga terekam CCTV. ”Saya akan membantu dia dari pagar tapi saat saya kembali sekelompok polisi datang dengan dua mobil,” katanya.

"Saya tidak tahu seperti apa ceritanya, tetapi pasti tidak cukup baik, lima belas menit kemudian ketika saya kembali dengan arah lain untuk pulang dia diborgol di kursi belakang. Dia tersenyum kepada kamera,” imbuh dia, seperti dikutip ABC15, semalam (27/3/2017).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3272 seconds (0.1#10.140)