Suriah Gelar Kontes Ratu Kecantikan di Kota Serdadu Perang

Rabu, 08 Maret 2017 - 02:32 WIB
Suriah Gelar Kontes Ratu Kecantikan di Kota Serdadu Perang
Suriah Gelar Kontes Ratu Kecantikan di Kota Serdadu Perang
A A A
TARTUS - Kementerian Pariwisata Suriah menggelar kontes ratu kecantikan di Kota Tartus, kota asal mayoritas serdadu perang loyalis Presiden Bashar al-Assad. Kontes ini memikat para perempuan cantik Suriah untuk ambil bagian.

Menurut pihak penyelenggara melalui halaman Facebook-nya yang dikutip Al Arabiya, semalam (7/3/2017), mengatakan sejumlah peserta telah terpilih untuk bersaing memperebutkan mahkota “Syrian Hope Beauty Queen”.

Tartus telah memberikan rezim Assad dengan banyak tentara perang dalam melawan kelompok-kelompok yang ingin menggulingkan pemerintah.

Data Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia pada 2014 menyatakan setengah dari pasukan Assad yang tewas dalam perang sipil merupakan serdadu asal Kota Tartus.

Seorang anggota parlemen Suriah, Wael Melhem, telah meratapi kondisi sulit yang diderita tentara asal Tartus saat bertugas.

Melhem mengatakan bahwa pasukan asal Tartus berjuang dengan kualitas makanan yang buruk dan upah rendah. Sebaliknya, milisi Iran pro-Assad menikmati keadaan yang lebih baik.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4686 seconds (0.1#10.140)