Sejoli Bercinta Sambil Naik Motor, Polisi Paraguay Turun Tangan

Rabu, 22 Februari 2017 - 02:16 WIB
Sejoli Bercinta Sambil Naik Motor, Polisi Paraguay Turun Tangan
Sejoli Bercinta Sambil Naik Motor, Polisi Paraguay Turun Tangan
A A A
ENCARNACION - Sepasang lelaki dan perempuan muda nekat berhubungan badan sambil naik sepeda motor di jalan raya di Kota Encarnacion, Paraguay. Aksi sejoli ini membuat polisi turun tangan untuk melakukan penyelidikan.

Ulah pasangan itu terekam kamera smartphone milik pengendara lain yang berada di lokasi kejadian. Pasangan itu terekam dalam kondisi setengah telanjang berada di atas sepeda motor yang sedang melaju.

Polisi melakukan penyelidikan setelah rekaman video ulah pasangan muda itu viral di internet. Dalam rekaman, si perempuan berbaring di tangki bensin dengan rok pendek “lengket” dengan lelaki bertelanjang dada yang mengemudikan sepeda motor.

Banyak pengguna menganggap ulah sejoli itu sebagai kejenakaan seksual yang sangat berbahaya. Sebab, tak satu pun dari mereka yang mengenakan helm.

Menurut polisi lokasi kejadian itu berlangsung di jalan raya kawasan Santa Maria, Kota Encarnacion. Tanggal kejadian belum diungkap polisi. Petugas polisi saat ini sedang menyelidiki video untuk mengidentifikasi pasangan tersebut.

Pihak kepolisian setempat melalui seorang juru bicara yang dikutip Daily Mirror, semalam (21/2/2017), mengatakan bahwa mereka akan menghadapi denda sekitar 3 juta Paraguay Guarani atau sekitar Rp7 juta. Mereka sedang dilacak untuk dihukum.

Hukuman akan bertambah lebih berat, jika pengemudi sepeda motor terbukti sedang mabuk saat kejadian berlangsung. Hukuman berat itu tidak hanya denda, tapi juga penjara.

Encarnacion merupakan kota terbesar ketiga di Paraguay. Dalam beberapa tahun terakhir, kota itu juga menjadi modal pariwisata negara, dengan pantai yang luas.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)
pixels