Raja Saudi Akan Menyambangi Indonesia

Kamis, 06 Oktober 2016 - 15:52 WIB
Raja Saudi Akan Menyambangi...
Raja Saudi Akan Menyambangi Indonesia
A A A
JAKARTA - Pemimpin Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz, dikabarkan akan melakukan kunjungan ke Indonesia. Raja Salman disebut akan datang menyambangi Jakarta pada akhir Oktober mendatang.

Kedatangan Raja Salman ini dibenarkan oleh Juru bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia, Arrmanantha Nassir. Namun, dia mengatakan sampai saat ini pihak Indonesian dan Saudi masih membahas mengenai kapan kunjungan itu akan dilakukan.

"Saat ini masih dibahas terus terkait tanggal tepatnya baik dari pihak Saudi maupun Indonesia kapan persisnya mereka bisa datang ke sini," kata Arrmananatha dalam brifeing mingguan Kemlu pada Kamis (6/10).

Sementara ketika disinggung mengenai agenda kunjungan Raja Salman ke Indonesia, Arrmanantha mengatakan agendanya adalah tindak lanjut pemabahasan saat Presiden Indonesia Joko Widodo melakukan kunjungan ke Saudi tahun lalu. Termasuk didalamnya adalah masalah Haji.

"Ini adalah tindak lanjut kunjungan Presiden tahun lalu kesana. Beberapa sektor yang jadi perhatian kita dibidang energi, ekonomi, menjadi perhatian terkait perlindungan, selanjutnya yang juga penting mengenai kuota Haji," tukasnya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)