Tembak Siswi dan Polisi di Sekolah Texas, Perempuan Berpistol Bunuh Diri

Jum'at, 09 September 2016 - 06:01 WIB
Tembak Siswi dan Polisi di Sekolah Texas, Perempuan Berpistol Bunuh Diri
Tembak Siswi dan Polisi di Sekolah Texas, Perempuan Berpistol Bunuh Diri
A A A
TEXAS - Seorang perempuan bersenjata pistol menembak seorang siswi dan seorang polisi di Sekolah Menengah Alpine di Texas, Amerika Serikat (AS). Perempuan bersenjata itu kemudian tewas yang diyakini polisi akibat bunuh diri.

Siswi dan polisi yang ditembak masih berhasil diselamatkan. Menurut pihak sheriff setempat, ada lima tembakan yang terdengar.

Penembakan terjadi pada hari Kamis waktu Texas. Pelaku penembakan diketahui baru berumur 14 tahun.

Menurut pejabat Brewster County Sheriff, Ronny Dodson, motif penembakan belum diketahui. Tak lama setelah penembakan seluruh sekolah di wilayah Alpine, baik SD, SMP dan SMA di bawah pengamanan ketat.

Alpine adalah sebuah kota di Texas Barat dengan penduduk 5.900 jiwa. “Ini tidak seharusnya terjadi di sini,” kata Dodson, seperti dikutip dari New York Daily News, Jumat (9/9/2016).

Seorang pengguna Twitter, yang diidentifikasi hanya sebagai “Key” menulis pesan sekitar pukul 08.25 pagi: ”Sebagai siswa di Sekolah Menengah Alpine, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penegak hukum atas usaha yang luar biasa untuk membuat kita tetap aman.”

Sheriff Dodson mengatakan ada seseorang yang menelepon petugas dengan ancaman; ”Kalian lebih baik tinggalkan saya sendiri." Dodson menganggap tindakan pelaku penembakan sebagai hal konyol.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7692 seconds (0.1#10.140)