Kocak, PM Jepang Mendadak Berubah jadi Super Mario

Senin, 22 Agustus 2016 - 11:23 WIB
Kocak, PM Jepang Mendadak Berubah jadi Super Mario
Kocak, PM Jepang Mendadak Berubah jadi Super Mario
A A A
RIO DE JANEIRO - Sebuah aksi tidak terduga dilakukan oleh Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe saat penutupan Olimpiade Rio. Pemimpin Jepang itu tiba-tiba muncul menggunakan dandanan ala tokoh Super Mario Bros.

Melansir Metro pada Senin (22/8), aksi unik Abe ini dilakukan saat penyerahan bendera Olimpiade, dari Brazil ke Jepang, yang akan menjadi tuan rumah Olimpiade selanjutnya. Di saat penyerahan itu, Abe muncul dari dalam sebuah panggung yang dibentuk layaknya pipa, layaknya tokoh Supermario.

Abe muncul dengan menggunakan topi berwarna merah dengan tulisan M, sembari memegang sebuah bola berwarna merah. Topi merah dengan hurup M merupakan ciri khas tokoh kartun yang jaya di era 90-an tersebut.

Aksi Abe ini tak ayal memancing kehebohan di dunia maya. "Perdana Menteri Jepang baru saja keluar dari pipa di Rio berpakaian seperti Mario dan saya tiba-tiba sangat bersemangat untuk upacara pembukaan Tokyo," kata pemilik akun twitter @ztiworoh.

Selain @ztiworoh, mayoritas pengguna twitter dan sosial media lainnya mengaku sangat menunggu upacara pembukaan Olimpiade Tokyo. Tapi, mereka masih harus menunggu empat tahun lagi untuk bisa melihat kejutan apa yang disiapkan Jepang dalam Olimpiade berikutnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)