Aksi Penembakan Terjadi di Bandara Miami, 2 Tewas

Kamis, 11 Agustus 2016 - 14:46 WIB
Aksi Penembakan Terjadi di Bandara Miami, 2 Tewas
Aksi Penembakan Terjadi di Bandara Miami, 2 Tewas
A A A
MIAMI - Aksi penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Kali ini aksi penembakan terjadi di bandara internasional Miami, Florida, dan menyebabkan dua orang tewas.

Menurut pihak bandara, aksi penembakan itu terjadi di pelataran parkir mereka. Aksi penembakan itu diketahui terjadi pada Rabu din ihari waktu setempat, atau Rabu malam waktu Indonesia barat.

"Ada penembakan di tempat parkir karyawan, dua orang tewas dalam aksi penembakan itu. Lot terbuka dan tidak berdampak pada operasi bandara," kata pihak bandara dalam sebuah pernyataan, sepert dilansir Sputnik pada Kamis (11/8).

Pihak kepolisian Miami dilaporkan telah memulai penyeldikan aksi penembakan tersebut. Namun, sejauh ini pihak kepolisian belum memberikan pernyataan apapun mengenai hasil penyelidikan awal insiden itu.

Aksi penembakan saat ini memang masih menjadi masalah terbesar AS saat ini, terlebih dengan masih bebasnya orang itu memiliki senjata di negara tersebut. Wacana untuk membatasi peredaran senjata di masyarakat pun mulai mencuat. Wacana ini masih menjadi perdebatan panas di Parlemen AS.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6220 seconds (0.1#10.140)