Pria Beruntung, Lolos dari Maut Seminggu Kemudian Menang Lotere

Kamis, 11 Agustus 2016 - 10:57 WIB
Pria Beruntung, Lolos dari Maut Seminggu Kemudian Menang Lotere
Pria Beruntung, Lolos dari Maut Seminggu Kemudian Menang Lotere
A A A
DUBAI - Pria ini pantas dijuluki sebagai pria paling beruntung di dunia. Pasalnya setelah selamat dari kecelakaan pesawat di Dubai, seminggu kemudian ia berhasil memenangkan lotere senilai USD 1 juta.

Mohammad Basheer Abdul Khada adalah salah satu penumpang pesawat Emirates yang mendarat dan kemudian terbakar di landasan pacu bandara Dubai pada pekan lalu. Kakek berusia 62 tahun itu tidak mengalami cedera dari kecelakaan pendaratan bersama 300 orang lainnya di pesawat itu sebelum pesawat meledak.

Baca juga
Emirates Alami Kecelakaan saat Pendaratan di Bandara Dubai


Khada kemudian mendapatkan keberuntungan lain dalam hidupnya ketika memenangkan lotere dan mengubahnya menjadi jutawan. Tiket loterenya yang bernomor 0845 keluar dalam undian Dubai Duty Free Millennium Millionaire in Concourse A di Bandara Internasional Dubai seperti dikutip dari The Telegraph, Kamis (11/8/2016).

"Saya telah bekerja di Dubai selama 37 tahun dan saya selalu merasa ini adalah negara saya. Saya hidup sederhana dan sekarang saatnya saya untuk pensiun, saya merasa Tuhan seperti memberi saya kehidupan kedua ketika saya selamat dari kecelakaan pesawat, dan memberkati saya dengan uang ini untuk mengikuti semua ini dengan melakukan hal-hal yang baik," tutur Khada kepada Gulf News.

Khada berencana untuk kembali ke India dan mencoba untuk menemukan pekerjaan di mana ia dapat membantu orang yang membutuhkan."Saya beruntung telah akhirnya menang dengan Dubai Duty Free dan tidak sabar untuk berbagi berita dengan keluarga saya," katanya.

"Jika Anda bertanya kepada saya tentang rencana saya, saya jelas ingin membantu anak-anak di Kerala yang kurang beruntung daripada yang lain dan membutuhkan bantuan keuangan dan dukungan medis. Saya tidak ingin memberikannya untuk amal atau membangun bisnis, saya ingin pergi keluar dan menemukan orang-orang yang benar-benar membutuhkan bantuan dan memberi mereka uang. Saya miskin, dan saya tahu orang pergi untuk apa," tukasnya
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6318 seconds (0.1#10.140)