Putri Presiden Obama Kerja Jadi Pelayan Restoran Seafood

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 08:45 WIB
Putri Presiden Obama Kerja Jadi Pelayan Restoran Seafood
Putri Presiden Obama Kerja Jadi Pelayan Restoran Seafood
A A A
MASSACHUSETTS - Sasha Obama, 15, putri Presiden Amerika Serikat (AS) Barrack Obama bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran seafood di Martha Vineyard, Massachusetts. Pekerjaan itu diambil putri Obama untuk mengisi waktu senggang di musim panas.

The Boston Herald melaporkan putri presiden AS yang masih remaja ini menggunakan nama lengkapnya, Natasha, saat menempati pos tugasnya di restoran Nancy. Putri Obama ini sebelumnya sudah mendapat pengalaman kerja di restoran Oaks.

Ketika bekerja, Sasha Obama diketahui dipantau enam agen rahasia. ”Dia sudah bekerja di lantai bawah di takeout,” kata satu pelayan yang tidak disebutkan namanya oleh media AS itu.

”Kami ingin tahu mengapa ada enam orang yang membantu gadis ini, tapi kemudian kami tahu siapa itu,” lanjut pelayan lain di restoran tersebut.

Menjadi pelayan restoran merupakan pengalaman lain dari Putri Obama, setelah hampir sepanjang waktunya dihabiskan di Gedung Putih.

Enam agen rahasia yang memantau Sasha Obama dilengkapi senjata. Mereka menunggu di luar restoran.

Restoran Nancy diketahui menjadi restoran yang kerap dikunjungi Obama ketika berlibur di Martha Vineyard. Pemilik restoran seafood ini merupakan teman dekat keluarga Obama.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4748 seconds (0.1#10.140)