Pos Polisi Turki Diserang Kelompok Misterius, 5 Terluka

Selasa, 19 Juli 2016 - 16:27 WIB
Pos Polisi Turki Diserang Kelompok Misterius, 5 Terluka
Pos Polisi Turki Diserang Kelompok Misterius, 5 Terluka
A A A
ANKARA - Setidaknya lima orang menderita luka-luka ketika sebuah pos polisi Turki diserang oleh kelompok misterius. Pos polisi yang diserang berada di wilayah Trabzon, yang berada di timur laut Turki.

Menurut laporan surat kabar Turki, Huriyet, seperti dilansir Sputnik pada Selasa (19/7), penyerangan itu terjadi pada Selasa pagi waktu setempat, atau Selasa siang waktu Indonesia barat.

"Setidaknya empat orang petugas polisi dan seorang warga sipil mengalami luka-luka akibat serangan tersebut. Operasi untuk menemukan pelaku penyerangan, yang diketahui melarikan diri ke hutan tengah berlangsung," kata surat kabar tersebut dalam laporannya.

Aksi penyerangan di Turki terus meningkat paska upaya kudeta yang gagal pada akhir pekan lalu. Terhitung, selain aksi penyerang pos polisi, setidaknya sudah ada dua serangan lain yang terjadi di dua kota yang berbeda.

Serangan pertama terjadi di Ankara, dimana seorang tentara melepaskan tembakan ke arah gedung pengadilan di ibukota Turki tersebut. Lalu. serangan kedua terjadi di Istanbul, yang menyebabkan seorang wakil Walikota kritis.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6065 seconds (0.1#10.140)