Korban Tewas Aksi Teror Nice Bertambah

Jum'at, 15 Juli 2016 - 15:29 WIB
Korban Tewas Aksi Teror Nice Bertambah
Korban Tewas Aksi Teror Nice Bertambah
A A A
NICE - Jumlah korban serangan berdarah yang menghantam kota Nice, yang berada di selatan Prancis dikabarkan terus bertambah. Terbaru, jumlah korban dilaporkan mencapai 84 jiwa.

Menurut seorang sumber di kepolisian setempat, jumlah korban diprediksi akan terus bertambah. Pasalnya, seperti dilansir Sputnik pada Jumat (15/7), saat ini ada sekitar 18 korban yang berada dalam kondisi kritis.

Polisi itu juga menuturkan bahwa otoritas Prancis telah berhasil mengindetifikasi pelaku serangan tesebut. Pelaku adalah seorang pria warga negara Prancis keuturunan Tunisia.

"Sopir truk yang menewaskan sedikitnya 84 orang di Nice pada Kamis malam adalah seorang pria berusia 31 tahun Franco-Tunisia yang lahir di Tunisia," kata sumber polisi yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut.

Dia menambahkan bahwa pelaku penyerangan sudah bebeapa kali berurusan dengan kepolisian Prancis. Namun, karena hanya terlibat dalam sejumlah kejahatan kecil, pria yang belum disebutkan namanya itu tidak pernah dipantau secara serius baik oleh polisi ataupun intelijen Prancis.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5224 seconds (0.1#10.140)