Dikerjain ISIS Gadungan, Aktris Cantik Mesir Ini Menangis Ketakutan

Kamis, 09 Juni 2016 - 12:25 WIB
Dikerjain ISIS Gadungan, Aktris Cantik Mesir Ini Menangis Ketakutan
Dikerjain ISIS Gadungan, Aktris Cantik Mesir Ini Menangis Ketakutan
A A A
KAIRO - Sekelompok pelawak di Mesir membuat lelucon keterlaluan, di mana mereka berpura-pura menjadi militan ISIS kemudian menculik aktris cantik bernama Heba Magdi.

Perempuan itu menangis ketakutan, bahkan memohon agar dibiarkan hidup. Magdi mengira dia benar-benar diculik kelompok ISIS sesungguhnya, karena para pelawak itu membawa senjata api serta atribut khas kelompok ISIS.

Adegan itu direkam stasiun televisi Mesir. Magdi tak henti-hentinya menjerit histeris ketika para militan ISIS gadungan itu menodongkan senjata bahkan sempat memakaikan rompi bom kepadanya.

Dalam tayangan itu, Magdi duduk di meja dapur, dikelilingi para ekstremis palsu. Dia beberapa kali menutupi wajahnya dengan kursi dan meringkuk di bawah meja.

Adegan lelucon ini mencapai klimaks ketika salah satu militan ISIS gadungan mengaju jatuh cinta pada Magdi. Para militan gadungan itu lantas berdebat hingga terjadi baku tembak. Seketika, ruangan menjadi kacau penuh dengan suara tembakan dan ledakan.

Bahkan ada pelawak yang berpuara-pura membidikkan pelucur granat yang membuat aktris itu semakin takut.

Setelah kegaduhan mereda, salah satu pelawak mendatangi Magdi dan menjelaskan bahwa dia menjadi sasaran lelucon.

Magdi saat ini menjadi aktris populer Mesir dengan 2,3 juta pengikut di Instagram dan lebih dari dua juta pengikut di Facebook.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)