Trump: Pernyataan Cameron Kasar dan Bodoh

Selasa, 17 Mei 2016 - 14:48 WIB
Trump: Pernyataan Cameron...
Trump: Pernyataan Cameron Kasar dan Bodoh
A A A
WASHINGTON - Bakal calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Republik, Donald Trump, kembali angkat bicara mengenai pernyataan yang dibuat oleh Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Sebelumnya, Cameron menyebut ide Trump untuk melarang kaum Muslim memasuki AS sebagai sesuatu yang bodoh.

Trump menuturkan, Cameron belum mengenal dirinya secara personal. Oleh karena itu, pernyataan yang dibuat oleh Cameron adalah sesuatu yang sangat kasar, dan juga bodoh.

"Dia tidak tahu saya, belum bertemu saya, tidak tahu apa yang saya bicarakan," kata Trump dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Inggris, seperti dilansir Mirror pada Selasa (17/5).

"Saya pikir itu adalah pernyataan yang sangat kasar dan terus terang saya akan terus mengingat pernyataan tersebut. itu adalah pernyataan yang sangat jahat, dan saya pikir bodoh baginya mengeluarkan pernyataan tersebut," ucapnya.

Sebelumnya, Trump juga menyebut, karena pernyataan tersebut, dirinya kemungkinan besar tidak akan memiliki hubungan yang baik dengan Cameron jika dia menjadi Presiden AS kelak.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)