Rayakan Ultah Ke-8, Bocah Amerika Disewakan Penari Striptis

Jum'at, 01 April 2016 - 13:11 WIB
Rayakan Ultah Ke-8, Bocah Amerika Disewakan Penari Striptis
Rayakan Ultah Ke-8, Bocah Amerika Disewakan Penari Striptis
A A A
FLORIDA - Sebuah pesta ulang tahun (ultah) seorang bocah berusia delapan tahun di Florida, Amerika Serikat (AS) menuai kecaman. Sebab, dalam pesta itu tampil seorang penari wanita striptis.

Video pesta itu sudah beredar di YouTube. Menurut New York Post, Kamis (31/3/20160, pesta ultah anak itu tampak seperti pesta bujangan.

Dalam video yang terlihat samar-samar, satu anak tampak memukul tubuh bagian belakang penari, dan yang lain memberikan uang beberapa dolar.
Pesta ultah yang tidak pantas itu diduga berlangsung di Tampa, Florida. Penari itu disebut-sebut disewa oleh ibu dari anak yang merayakan pesta ultah.

Polisi Tampa telah menerima laporan tentang video pesta ultah itu pada pekan lalu. Namun, mereka tidak bertindak karena tidak ada rekaman konklusif yang menunjukkan kapan dan di mana pesta itu terjadi.

Pihak Departemen Sherrif Hillsborough County, melalui seorang juru bicara mengatakan, bahwa pihak kepolisian tidak menyadari adanya rekaman.
Meski polisi tidak bertindak, pesta itu telah menuai kecaman dari publik yang telah menyaksikan video.

Ibu itu harus dimasukkan ke dalam penjara dan stripper harus didenda,” bunyi komentar salah satu peonton.”Menjijikkan,” katanya lagi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4725 seconds (0.1#10.140)