Situs Dewasa AS Beri Kejutan untuk Ultah Mikhail Gorbachev

Selasa, 08 Maret 2016 - 15:38 WIB
Situs Dewasa AS Beri Kejutan untuk Ultah Mikhail Gorbachev
Situs Dewasa AS Beri Kejutan untuk Ultah Mikhail Gorbachev
A A A
WASHINGTON - Situs dewasa populer yang berbasis di Amerika Serikat (AS), xHamster, memberi kejutan untuk perayaan ulang tahun (ultah) ke-85 presiden pertama dan terkahir Uni Soviet, Mikhail Gorbachev.

Khusus merayakan ulang tahun pemimpin Soviet—kini bernama Rusia—itu, situs dewasa tersebut menampilkan logo yang mirip wajah Gorbachev.

Tagline situs xHamster juga berubah. Semula; "Just porn no bullsh*t” menjadi "Glasnost! Perestroika!".

Selain itu, melalui akun Twitter, xHamster juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gorbachev serta mengunggah lagu ulang tahun untuk mantan pemimpin Soviet itu.

Perwakilan dari xHamster menjelaskan, bahwa pengguna paling aktif dari situs itu adalah warga Jerman, yakni 2,7 miliar kunjungan per tahun.

Bagi warga Jerman, sosok Mikhail Gorbachev, dianggap pahlawan karena menjadi tokoh pendobrak Tembok Berlin. Banyak pengguna situs itu menyimpan bendera Soviet dan Jerman, potret Gorbachev dan Honecker, slogan bertuliskan "Glasnost! Perestroika!".

xHamster percaya pada demokrasi yang sesungguhnya, yakni kebebasan berbicara dan kebebasan bagi orang dewasa untuk menonton konten dewasa secara legal," kata perwakilan situs itu kepada wartawan, seperti dikutip Sputniknews, Selasa (8/3/2016).

Dan bagi kami, 'Russian Gorby' adalah salah satu simbol demokrasi modern.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5897 seconds (0.1#10.140)