Kamera Tersembunyi Ungkap Guru TK di Rusia Menyambi Jadi PSK

Selasa, 19 Januari 2016 - 10:52 WIB
Kamera Tersembunyi Ungkap Guru TK di Rusia Menyambi Jadi PSK
Kamera Tersembunyi Ungkap Guru TK di Rusia Menyambi Jadi PSK
A A A
KALININGRAD - Seorang guru taman kanak-kanak (TK) di Rusia ketahuan menyambi jadi pekerja seks komersial (PSK) setelah rekaman video dari kamera tersembunyi beredar secara online. Guru perempuan bernama Katya Gorlova, 22, pun diselidiki otoritas terkait.

Kamera tersembunyi itu berhasil merekam detik-detik guru itu saat melakukan transaksi asusila. Dalam video, dia tampak mengenakan lingerie dan menerima uang tunai dari pelanggan sebelum melakukan hubungan badan.

Katya Gorlova yang juga dikenal dengan nama Anastasia Monpasye, tampak menerima 3 ribu rubel dalam cuplikan video. Setelah kedoknya terbongkar, guru perempuan itu mengatakan bahwa pekerjaan paruh waktunya sebagai PSK tidak menghalangi pekerjaannya di sekolah.

Dia merasa bebas untuk melakukan apa yang dia inginkan.Di masa lalu, guru itu dikabarkan bekerja sebagai penari yang tampil klub malam. Profilnya bahkan muncul di situs kencan dewasa.

Katya Gorlova, seperti dikutip Daily Mirror, semalam, berencana untuk menuntut orang yang membocorkan rekaman video itu secara online. Adegan video itu diyakini terjadi di sebuah wilayah di Kaliningrad, Rusia barat. Publik Rusia, khususnya pengguna internet mulai ramai memperdebatkan profesi negatif guru TK itu.

Seorang pengguna internet secara anonim menulis;”Saya tidak terkejut, dia itu memperhitungkan jumlah uang yang dia dapat. Sayangnya, orang bertahan hidup dengan cara apapun yang mereka bisa.”

Pengguna internet lain yang menggunakan nama akun anonim, juga menulis pembelaan untuk guru itu.”Apa masalahnya? Anak-anak di TK tidak mungkin penonton.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)
pixels