Kedubes Inggris Buka Pusat Aplikasi Visa di Surabaya

Jum'at, 15 Januari 2016 - 17:59 WIB
Kedubes Inggris Buka Pusat Aplikasi Visa di Surabaya
Kedubes Inggris Buka Pusat Aplikasi Visa di Surabaya
A A A
JAKARTA - Kedutaan Besar Inggris di Indonesia, kemarin baru saja meresmikan Pusat Aplikasi Visa yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Pusat Aplikasi Visa diresmikan langsung oleh Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik.

“Pembukaan Pusat Aplikasi Visa ini akan memudahkan dan membantu masyarakat Surabaya dan Jawa Timur untuk mendapatkan visa agar dapat berkunjung ke Inggris," kata Moazzam dalam siaran pers Kedubes Inggris yang diterima Sindonews pada Jumat (15/1).

"Kami ingin melihat lebih banyak lagi masyarakat dari Surabaya dan Jawa Timur untuk datang ke Inggris, baik untuk tujuan studi, berlibur dan berbisnis. Inggris berkomitmen untuk menambah kehadiran kami di Surabaya untuk meningkatkan hubungan yang lebih kuat antara Inggris dengan masyarakat kota terbesar kedua di Indonesia ini. Kami siap untuk menyambut Anda di Inggris," sambungnya.

Menurut siaran pers Kedubes Inggris, Pusat Aplikasi Visa yang baru ini, awalnya akan dibuka setiap hari Kamis dan menawarkan layanan standar serta layanan prioritas tiga hingga lima hari kerja.

Pusat yang baru ini juga menjadikan layanan visa Inggris semakin lebih mudah diakses oleh 39 juta penduduk di Jawa Timur yang hingga saat ini masih harus ke Jakarta atau Bali untuk mengajukan permohonan visa Inggris.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7161 seconds (0.1#10.140)