Teror Bom Sarinah, Malaysia Sampaikan Duka Cita pada RI

Kamis, 14 Januari 2016 - 16:51 WIB
Teror Bom Sarinah, Malaysia Sampaikan Duka Cita pada RI
Teror Bom Sarinah, Malaysia Sampaikan Duka Cita pada RI
A A A
JAKARTA - Pemerintah Malaysia melalui Kementerian Luar Negeri-nya menyampaikan duka cita kepada masyarakat Indonesia, setelah serangan teror bom melanda kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, hari ini. Empat pelaku dan dua warga sipil dilaporkan tewas dalam insiden itu.

”Pemerintah Malaysia menyampaikan simpati mendalam dan mengucapkan duka cita kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia atas insiden tragis tersebut,” kata kementerian itu dalam pernyataan yang diterima Sindonews pada Kamis (14/1/2016).

Dalam pernyataan yang sama, Malaysia juga turut menyampaikan imbauan kepada warganya yang berada di Jakarta untuk waspada.

”Kementerian Luar Negeri Malaysia menginformasikan bahwa sejauh ini tidak ada warga Malaysia yang dilaporkan menjadi korban, atau terdampak serangan bom di Jakarta yang terjadi pada hari ini. Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta terus memantau situasi,” lanjut Kementerian Luar Negeri Malaysia.

”Warga Malaysia yang tinggal atau yang hendak pergi ke Jakarta diharapkan untuk waspada dan mengikuti setiap instruksi yang disampaikan oleh otoritas setempat,” lanjut kementerian itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6182 seconds (0.1#10.140)