Sosmed Heboh Video Pria Pergoki Istri dan Selingkuhan tanpa Busana

Selasa, 05 Januari 2016 - 09:58 WIB
Sosmed Heboh Video Pria Pergoki Istri dan Selingkuhan tanpa Busana
Sosmed Heboh Video Pria Pergoki Istri dan Selingkuhan tanpa Busana
A A A
VIRGINIA - Sosial media (sosmed) dihebohkan sebuah video asing berisi adegan suami yang memergoki istrinya bersama pria selingkuhannya tanpa busana di sebuah sofa apartemen. Pria itu tanpa emosi menceraikan istrinya dan berjanji tidak menyebarkan video perselingkuhan tersebut.

Video itu diawali dengan adegan seorang pria yang berdiri di luar apartemennya sebelum ia menempatkan tombol di kunci dan merekam kejadian di dalam apartemen melalui lubang kunci.

Rekaman pria itu menunjukkan istrinya duduk tanpa busana dengan pria lain di sofa.Hebatnya, setelah melihat perselingkuhan di depan mata, pria itu masuk dengan tenang menyapa istri dan selingkuhannya.

Dia kemudian meminta pasangan selingkuhan itu menjelaskan apa yang mereka lakukan, sebelum dia memberi tahu istrinya bahwa pria selingkuhannya itu sudah menikah. Tanpa ragu-ragu, dia kemudian meminta cerai dengan istrinya dan meletakkan kunci pintu apartemen di meja dapur.

Tolong ceraikan saya,saya tidak ingin berurusan dengan ini lagi, saya sudah selesai, saya sudah selesai dengan Anda,” kata pria itu saat menyampaikan keinginannya bercerai dengan istrinya.

Saya suka anak saya, itulah satu-satunya hal yang penting bagi saya,” lanjut pria yang identitasnya tidak diungkap tersebut. “(Video) ini tidak akan dilihat oleh siapa pun, kecuali hakim. Anda jangan mengkhawatirkan apa-apa.”

Video itu awalnya muncul di World Star Hip Hop, namun tidak jelas bagaimana video itu akhirnya menyebar ke media sosial dan memicu kehebohan. Laman Daily Mirror yang melansir laporan dan video itu semalam tidak menyebutkan negara atau lokasi kejadiannya.

Rekaman video itu muncul di YouTube pada tanggal 3 Januari 2016. Sejak itu, video sudah ditonton lebih dari 70 ribu kali.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6018 seconds (0.1#10.140)