Foto Kedekatan Putra Erdogan dan Pimpinan ISIS Beredar di Dunia Maya

Jum'at, 27 November 2015 - 20:00 WIB
Foto Kedekatan Putra Erdogan dan Pimpinan ISIS Beredar di Dunia Maya
Foto Kedekatan Putra Erdogan dan Pimpinan ISIS Beredar di Dunia Maya
A A A
ANKARA - Kabar mengenai adanya hubungan antara putra Presiden Turki Tayyip Erdogan, yakni Necmettin Bilal dengan ISIS terus berhembus kencang. Perusahaan yang dijalankan Bilal disebut membeli minyak dari kelompok pimpinan Abu Bakar al-Baghdadi tersebut.

Kedekatan Bilal dan ISIS semakin berhembus kencang setelah foto dirinya dan sejumlah orang yang diduga kuat pimpinan ISIS beredar di dunia maya. Sejumlah pengguna Twitter di Turki mengunggah foto Bilal dan terduga pimpinan ISIS tersebut.

Melansir Russia Today pada Jumat (27/11), dalam foto tersebut tampak Bilal diampit oleh tiga orang pria yang diduga pimpinan ISIS. Foto tersebut dikabarkan diambil di sebuah rumah makan di Turki.

Pengguna twitter dengan akun @Dilxazsofi tidak segan-segan menyebut anggota ISIS tersebut sebagai saudara Bilal. "Putra Recep Tayyip Erdogan, Bilal Erdogan bersama dengan saudara-saudara ISISnya," bunyi keterangan foto yang diunggah Dilax.

Sebelumnya, Erdogan sendiri telah membantah dengan tegas bahwa pihaknya telah membeli minyak dari ISIS. Erdogan bahkan berani menantang Suriah dan Rusia, sebagai pihak yang menuduh Turki untuk menunjukan bukti bahwa pihaknya membeli minyak dari ISIS.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9839 seconds (0.1#10.140)
pixels