Jet Israel Bombardir Selatan Gaza

Senin, 09 November 2015 - 17:34 WIB
Jet Israel Bombardir Selatan Gaza
Jet Israel Bombardir Selatan Gaza
A A A
GAZA - Jet-jet tempur Israel dilaporkan melakukan serangan di wilayah selatan Gaza. Menurut sumber keamanan setempat, jet-jet Israel tersebut menargetkan sebuah bangunan yang menjadi gudang senjata sayap militer Hamas.

"Pesawat Israel menargetkan gudang martir di Rafah milik brigade Izz ad-Din al-Qassam, salah satu sayap militer Hamas," kata sumber keamanan Gaza yang berbicara dalam kondisi anonim, seperti dilansir Jordan News Agency pada Senin (9/11).

Sumber tersebut mengatakan, sejauh ini belum ada laporan yang mengatakan adanya korban yang jatuh dalam serangan tersebut. "Tidak ada korban, luka ataupun meninggal dalam serangan itu," sambungnya.

Baik pemerintah ataupun militer Israel sendiri sampai saat ini belum memberikan pernyataan apapun mengenai serangan terbaru terhadap Gaza tersebut, termasuk alasan melakukan serangan udara tersebut.

Sikap serupa juga ditunjukan oleh Hamas, dimana kelompok yang menguasai Gaza itu sampai saat ini belum memberikan pernyataan ataupun klarifikasi mengenai serangan terbaru yang menimpa mereka.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7419 seconds (0.1#10.140)