Lawatan ke Inggris, Bedak di Wajah Ibu Negara China Belepotan

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 10:31 WIB
Lawatan ke Inggris,...
Lawatan ke Inggris, Bedak di Wajah Ibu Negara China Belepotan
A A A
LONDON - Ada pemandangan memalukan ketika Presiden China Xi Jinping dan istrinya, Peng Liyuan, melakukan lawatan resmi ke Inggris. Ketika menghadiri jamuan makam malam Walikota London, bedak di wajah Ibu Negara China itu tampak belepotan.

Istri Presiden China itu diduga menjadi korban salah make-up. Padahal, diChina Peng Liyuan bukan hanya sebagai wanita nomor satu tapi juga dianggap sebagai selebriti top. Dia dijuluki Kate Middleton-nya China. Peng Liyuan sudah tenar sebagai penyanyi di China sebelum menikah dengan Presiden Xi Jinping.

Pemandangan memalukan itu terjadi pada jamuan makan malam di The Guildhall, 21 Oktober 2015 tepat pada lawatan di hari kedua. Bedak di wajah wanita nomor satu di China itu tampak belepotan di seluruh dahi dan hidung.

Dia diduga menggunakan bubuk silika secara berlebihan. Bedak itu sejatinya memang dapat membantu menyerap dan mengontrol minyak di wajah. Tapi, jika terlalu banyak digunakan, itu akan membuat wajah belepotan.

Meski demikian, tidak ada yang berani mengingatkan pemandangan aneh yang dialami Ibu Negara China itu.

Menurut laporan Daily Mail, semalam, penampilan Presiden Xi Jinping pun juga tak kalah memalukan. Di mana, ukuran celananya terlalu panjang hingga menyentuh bawah sepatu dan lantai.

Meski fashion Presiden China dan istrinya jadi sorotan saat lawatan ke Inggris, kehadiran mereka tetap dianggap sebagai superstar. Ketika Presiden Xi Jinping dan Sang Ratu Inggris bertukar hadiah sebagai bagian dari kunjungan kenegaraan, Peng Liyuan secara khsusu memberikan hadiah dua albumnya untuk Sang Ratu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)