Para Model Lepas Bra di Jalan, Pengendara Sepeda pun Tersungkur

Rabu, 14 Oktober 2015 - 12:22 WIB
Para Model Lepas Bra di Jalan, Pengendara Sepeda pun Tersungkur
Para Model Lepas Bra di Jalan, Pengendara Sepeda pun Tersungkur
A A A
DUBLIN - Sejumlah model cantik di Dublin sengaja beraksi melepas bra atau topless di jalanan umum di Dublin, Irlandia, untuk sebuah pemoretan. Aksi mereka membuat seorang pengendara sepeda jatuh tersungkur setelah melirik salah satu dari mereka.

Pengendara sepeda itu tersungkur ke jalan beberapa detik setelah model bernama Ana Pavel melepas bra-nya untuk pemotretan. Ana dan para model cantik lainnya sengaja mondar-mandir tanpa bra di Grafton Street, Dublin untuk mendukung kampanye Hari Kesadaran Kanker Payudara.

Fotografer yang sedianya memotret para model itu justru mengabadikan momen jatuhnya si pengendara sepeda. Para model cantik itu merupakan para kandidiat Miss Bikini Irlandia 2015.

Ada 32 kontestan yang ambil bagian dalam acara itu. Gambar pengendara sepeda yang bernasib malang itu menyebar di Twitter. Meski para pengguna Twitter menganggap insiden itu lucu, tapi mereka ramai-ramai mengecam aksi para model di jalanan umum tersebut.

“Mereka model gambar bikini Irlandia, saya tidak akan pernah melihat mereka. Pun, apakah melakukan itu, (tahu) penyebab kanker payudara yang sebenarnya?,” tulis pengguna Twitter, Lucy O'Shea.

Pengguna Twitter lainnya, Ed Mac, mencela aksi para model itu.”Benar-benar lucu, tapi saya saya satu-satunya yang berpikir apakah itu sedikit sampah untuk menyadarkan (bahaya) kanker payudara?,” tulis dia, seperti dikutip Daily Mirror, semalam (13/10/2015).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)
pixels