Cemburu, Alat Vital Pria China Dimutilasi Selingkuhannya

Kamis, 17 September 2015 - 12:53 WIB
Cemburu, Alat Vital Pria China Dimutilasi Selingkuhannya
Cemburu, Alat Vital Pria China Dimutilasi Selingkuhannya
A A A
HANGZHOU - Seorang pria China lari dari hotel menuju rumah sakit dengan menahan rasa sakit yang luar biasa setelah alat vitalnya dimutilasi oleh wanita selingkuhannya. Serangan itu diduga karena rasa cemburu setelah pelaku melihat korban bertemu dengan seseorang.

Korban diidentifikasi dengan nama pendek Liu, berusia 50 tahun. Sedangkan pelaku diketahui bernama Zhang dan saat ini masih buron. Insiden itu terjadi pada 13 September 2015 di sebuah hotel di Hangzhou, China timur.

Keduanya telah berkenalan 10 tahun silam dan menjalin hubungan asmara selama setahun terakhir. Zhang sendiri telah memiliki suami namun masih terobesi dengan Liu.

Zhang awalnya memberikan sebuah pil kepada Liu saat keduanya bertemu di hotel. Pil itu diyakini obat tidur. Sebab, Liu tertidur pulas setelah menelan pil itu.

Liu terbangun karena merasa kesakitan di organ vitalnya. Ketika terbangun, dia mendapati alat vitalnya sudah terpotong. Liu yang hanya mengenakan celana dalam dan berlumuran darah lari dari hotel menuju rumah sakit.

Menurut Daily People Online, Zhang diduga kuat memutilasi organ vital Liu dengan gunting. Terlebih, ada rekaman CCTV yang menunjukkan Zhang memegang gunting saat masih berada di kompleks hotel.

Liu telah mengaku perselingkuhannya dengan Zhang. Dia mengatakan, pertemuan dengan Zhang terjadi sore hari dan dia merasa lelah pada saat itu. Dia juga masih ingat ketika Zhang memberinya pil yang menurutnya obat tidur. “Pada saat saya tidur dikira saya sudah mati,” katanya, seperti dikutip Daily Mail, semalam.

Polisi sedang menyelidiki insiden itu. Pelaku sampai saat ini belum berhasil ditangkap.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6922 seconds (0.1#10.140)