Ironis! Bocah 11 Tahun Didakwa Menembak Mati Anak 3 Tahun

Kamis, 06 Agustus 2015 - 13:09 WIB
Ironis! Bocah 11 Tahun Didakwa Menembak Mati Anak 3 Tahun
Ironis! Bocah 11 Tahun Didakwa Menembak Mati Anak 3 Tahun
A A A
DETROIT - Seorang bocah laki-laki 11 tahun di Detroit, Amerika Serikat (AS) telah didakwa melakukan pembunuhan setelah dia menembak mati anak berusia tiga tahun di bagian wajah. Korban ditembak mati dengan pistol.

Korban dinyatakan meninggal saat tiba di rumah sakit. Menurut laporan The Detroit News, Kamis (6/8/2015), penembakan itu terjadi hari Senin lalu.

Polisi yang di lokasi kejadian menyatakan bocah tersebut telah bermain pistol. Menurut Jaksa Wayne County, Kim Worthy, bocah 11 tahun itu semula mengunjungi rumah ayahnya di wilayah timur Detroit. Dia lantas menemukan sebuah pistol di lemari kamar tidur.

Pistol itu kemudian dilempar keluar dari jendela kamar tidur. Worthy mengatakan, setelah dilempar dari jendela kamar tidur, pistol tersebut dibawa oleh bocah tersebut ke sebuah kendaraan yang diparkir, di mana di dalamnya ada anak berusia tiga tahun.

Beberapa waktu kemudian, menurut Worhty, bocah 11 tahun itu menembak mati anak kecil yang ada di kendaraan. ”Saya tidak ingat waktu, di mana kita telah mendakwa seseorang yang begitu muda dengan (dakawaan) merampas kehidupan,” ujar Worthy, dalam sebuah pernyataan.

”Sangat sayang dan sangat tragis, fakta-fakta yang dituduhkan dalam kasus ini menuntut hal seperti itu,” lanjut dia. Identitas pelaku dan korban sama-sama tidak diungkap mengingat usianya masih belia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6309 seconds (0.1#10.140)