Bocah 4 Tahun di India Dipaksa Tenggak Bir hingga Mabuk

Rabu, 08 Juli 2015 - 13:10 WIB
Bocah 4 Tahun di India Dipaksa Tenggak Bir hingga Mabuk
Bocah 4 Tahun di India Dipaksa Tenggak Bir hingga Mabuk
A A A
TAMIL NADU - Seorang bocah berusia empat tahun di India dipaksa menenggak bir oleh para orang dewasa. Bocah kecil itu akhirnya mabuk dan jadi bahan tertawaan orang-orang.

Aksi bocah yang identitasnya dilindungi polisi India itu terekam video dan telah menyebar secara online. Dia dipaksa menenggak bir dalam sebuah cangkir palstik.

Dalam video berdurasi beberapa menit itu menunjukkan si bocah terus makan kacang sebelum ia selesai menenggak bir. Setelah habis, bocah itu melemparkan cangkir ke salah satu orang yang menontonnya.

Insiden itu terjadi pada 30 Juni 2015 di sekitar danau di Tamil Nadu, India selatan. Polisi India telah menerima laporan tentang beredarnya video bocah kecil peneggak bir itu. Dari video itulah, polisi memburuk sekelompok orang yang diduga terlibat atau memaksa anak kecil itu minum bir.

Pejabat di Kantor Polisi Kadalidi, Tamil Nadu, Inspektur T Rajasekar Subramanian, mengatakan bahwa polisi sudah bertindak. ”Kami telah menangkap dua orang yang terlibat dalam kejahatan keji ini, dan memburu tiga orang lainnya, termasuk paman anak itu yang saat ini melarikan diri,” katanya.

”Mereka akan dikenakan dakwaan untuk penculikan dan pelecehan anak dan dihukum sesuai (perbuatan mereka). Ini adalah kejahatan serius,” lanjut dia, seperti dikutip Daily Mirror, Selasa malam (7/7/2015).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8723 seconds (0.1#10.140)
pixels