Melahirkan di Warnet, Wanita China Langsung Main Game Online

Sabtu, 16 Mei 2015 - 18:22 WIB
Melahirkan di Warnet,...
Melahirkan di Warnet, Wanita China Langsung Main Game Online
A A A
NANCHANG - Seorang wanita di China melahirkan seorang bayi perempuan di sebuah toilet di warung internet (warnet). Anehnya, dia langsung bermain game online meski kondisinya masih berlumur darah.

Media China, Guang Ming Daily melaporkan, wanita bernama Xiao Li, 24, melahirkan bayi di sebuah warnet di Kota Nanchang, China pada hari Senin.

Para pelanggan warnet yang lain bergegas untuk memeriksa apa yang terjadi ketika mereka mendengar suara tangisan bayi yang baru lahir. Salah satu pelanggan warnet menawarkan air hangat pada Li untuk membersihkan diri. Namun tawaran itu ditolak.

Sebaliknya, wanita asal Shandong itu bersikeras melanjutkan permainan game online-nya. Para pelanggan warnet kaget dengan sikap Li. Beberapa dari mereka menolong bayi yang baru lahir itu dengan mengenakan kain penghangat. Mereka juga memanggil ambulans.

”Ada banyak darah. Ini benar-benar di toilet. Dia awalnya hanya berdiri di sana gemetar dan berlumuran darah tapi kemudian dia duduk dan terus berselancar (internet),” kata seorang petugas pembersih di warnet tersebut, seperti dilansir Daily Mail, semalam (15/5/2015).

Xiao Li mengaku lari dari rumahnya setelah bertengkar dengan keluarganya. Dia seharusnya pindah ke rumah pacarnya. Namun, dia kehilangan dompet dan memutuskan untuk menunggu pacarnya di warnet.
Anggota keluarga dan pacarnya bergegas membawa wanita itu ke rumah sakit setelah mendengar berita tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)