Bos Toko Seks Halal Bantah Buka Cabang di Makkah

Sabtu, 25 April 2015 - 11:26 WIB
Bos Toko Seks Halal Bantah Buka Cabang di Makkah
Bos Toko Seks Halal Bantah Buka Cabang di Makkah
A A A
AMSTERDAM - Bos atau pemilik toko seks halal onlineEl Asiradi Amsterdam telah membantah laporan bahwa, ia berencana untuk membuka cabang tokonya di Makkah, Arab Saudi.

Namun, dia mengaku tidak ada tekanan jika ingin membuka toko seperti itu di Saudi. Ihwal munculnya laporan bahwa, dia berencana membuka cabang tokonya untuk pertama kalinya di kota suci umat Islam itu bermula dari pemberitaan media yang berbasis di Maroko, Alyaoum24.

Laporan itu mengutip wawancara AFP, di mana pemilik dan CEO toko skes online El Asira Amsterdam, Abdelaziz Aouragh, bersedia untuk membuka bisnisnya ke Makkah.

Sejak laporan itu muncul, topik itu langsung jadi bahan pembicaraan publik di Saudi. Aouragh kemudian bergegas meredam perdebatan publik itu dengan menganggap wartawan yang mewawancarainya salah menafsirkan fakta-fakta yang dia sampaikan.

Sekitar setahun yang lalu, dia menyatakan ada kemungkinan bahwa, ia membuka konsep toko untuk produk El Asira, seperti pelumas dan pakaian. Tapi, dia tidak merasa pernah menegaskan untuk mewujudkan niatnya itu.

”Perhatian media yang itu semakin luar biasa," kata Aouragh kepada ThinkProgress melalui Skype. "Saya mendapatkan permintaan dari seluruh penjuru dunia yang ingin tahu tentang cerita di Makkah dan saya menyayangkan seperti halnya Anda tidak memiliki fakta yang benar.”

Pengusaha itu, seperti dilansir Russia Today, Sabtu (25/4/2015) mengecam wartawan atas apa yang ia sebut sebagai pemberitaan sensasional. Sebab, pemberitaan yang terkait dengan kota suci umat beragama menjadi hal sensitif.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4448 seconds (0.1#10.140)