Bertubuh 2,3 Meter, Raksasa Brasil Temukan Cintanya

Selasa, 21 April 2015 - 18:24 WIB
Bertubuh 2,3 Meter, Raksasa Brasil Temukan Cintanya
Bertubuh 2,3 Meter, Raksasa Brasil Temukan Cintanya
A A A
BRASILIA - Joelison Fernandes da Silva, 28, pria Brasil dengan tinggi badan 7,8 kaki atau sekitar 2,3 meter telah menemukan perempuan yang tertarik dengannya. Silva yang dijuluki “raksasa pemalu” itu tercatat sebagai pria tertinggi ketiga di dunia.

Silva sangat malu dengan tinggi badannya dan selama bertahun-tahun bersembunyi di rumahnya. Karena mengalami gigantisme, Silva mengalami petumbunuhan badan yang pesat. Lantaran kondisi fisiknya itu, dia terpaksa putus sekolah karena tidak tahan di-bully teman-temannya.

Tapi kebahagiaan sejati akhirnya ditemukan “raksasa pemalu” Brasil ini. Melalui situs jejaring sosial, Facebook, Silva menemukan cintanya. Yakni, perempuan bernama Evem Medeiros, 21. Perempuan dengan tinggi 5 kaki atau sekitar 1,5 meter itu jatuh cinta pada Silva. Tinggi badan perempuan itu setengah dari tinggi badan Silva.

Pasangan itu kemudian menikah setelah berkenalan secara online. ”Pertama kali saya melihatnya itu adalah cinta pada pandangan pertama,” kata Silva. “Saya terpesona olehnya. Saya ingin bersamanya sepanjang waktu. Tidak peduli tentang ukuran tubuhnya,” katanya lagi, seperti dikutip Daily Mail, semalam (20/4/2015).

Mantan penambang emas ini mengakui perbedaan ketinggian badan yang signifikan di antara mereka. Pasangan itu telah membuat banyak orang bingung, terutama ketika memperbincangkan dinamika cinta dan kehidupan mereka.

”Saya mendapatkan banyak pertanyaan tentang hal ini, dan pada awalnya mengganggu saya, tapi saat itu normal dan saya sudah terbiasa untuk itu. Saya bawa dalam humor yang baik,” kata Silva.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3395 seconds (0.1#10.140)