Pelaku Video Syur di Perpustakaan AS Terancam Setahun Penjara

Kamis, 26 Februari 2015 - 23:37 WIB
Pelaku Video Syur di Perpustakaan AS Terancam Setahun Penjara
Pelaku Video Syur di Perpustakaan AS Terancam Setahun Penjara
A A A
OREGON - Kendra Sunderlang, wanita berusia 19 tahun yang membuat heboh akibat aksinya di perpustakaan Universitas Oregon, Amerika Serikat (AS), nampaknya harus bersiap-siap untuk tinggal di balik jeruji besi. Kendra diputus bersalah karena melakukan tindakan tak senonoh di tempat umum dan menghadapi ancaman satu tahun penjara.

Melansir Mirror, Kamis (26/2/2015), berdasarkan peraturan yang berlaku di Oregon, Kendra bisa dikenai hukuman satu tahun penjara dan denda sebesar USD 4.000. Saat ini Kendra hanya tinggal menunggu putusan juri, sebelum pengadilan mengetuk palu untuk mengesahkan hukuman tersebut.

Tetapi, dia mengaku cuek atas apa yang akan menimpa dirinya. Ia tidak terlalu peduli apakah akan dihukum atau tidak atas apa yang dia lakukan. Hanya satu hal yang membuat dia tidak nyaman, dalam sebuah wawancara, wanita berambut pirang itu mengatakan kedua orang tuanya sempat marah atas apa yang dia lakukan.

Namun, dirinya mengatakan, menjadi seorang model majalah dewasa atau bahkan film dewasa adalah cita-citanya, dan dia sudah menjelaskan itu kepada kedua orang tuanya. Dirinya juga mengaku cukup kaget dengan popularitas yang dia dapat saat ini, dia tidak menyangka apa yang dia impikan bisa datang lebih cepat dari apa yang dia harapkan.

"Saya tahu, pada akhirnya orang akan melihat semuanya tentang saya, dan melihat saya berpose telanjang. Saya hanya tidak berpikir semua itu akan datang secepat ini," ucapnya. "Saya hanya ingin menegaskan, saya adalah wanita yang tidak takut untuk menunjukan apa yang saya miliki, jadi saya tidak pernah malu atau aneh atas apa yang menimpa saya," tegasnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3178 seconds (0.1#10.140)