Jadi Sorotan Publik Rusia, Gadis Penari Ini Diduga Putri Putin

Jum'at, 30 Januari 2015 - 10:44 WIB
Jadi Sorotan Publik Rusia, Gadis Penari Ini Diduga Putri Putin
Jadi Sorotan Publik Rusia, Gadis Penari Ini Diduga Putri Putin
A A A
MOSKOW - Seorang gadis penari misterius menjadi sorotan publik di Rusia karena identitasnya dirahasiakan. Gadis yang muncul dalam video kontes tari itu diduga putri Presiden Vladimir Putin, Catherine Tikhonova, 28.

Presiden Putin selama ini dikenal sangat ketat untuk menjaga privasi keluarganya. Nyaris tidak ada media yang pernah merilis foto-foto dan kehidupan putri Putin. Presiden Rusia itu memiliki dua putri dari istrinya yang telah bercerai beberapa tahun lalu.

Munculnya video gadis penari yang diduga putri Putin itu memicu spekulasi bahwa Presiden Putin akan marah karena privasi keluarganya mulai diusik.

Video itu salah satunya dirilis laman berita Rusia, ATN.ua. ”Pengguna internet menemukan foto dan video dari putri misterius Presiden Rusia Vladimir Putin, Catherine Tikhonova,” bunyi laporan media Rusia itu.

“Dia cinta dan berpartisipasi dalam kompetisi tari dan menunjukkan akrobat mengesankan dengan pasangan (penarinya),” lanjut laporan media Rusia tersebut, semalam.

Selain itu, dalam waktu yang hampir bersamaan, musuh politik Putin, Alexei Navalny, tiba-tiba menerbitkan tulisan bahwa perempuan bernama Thikonova menjadi kepala sebuah organisasi yang bekerjasama dengan Moskow State University. Anehnya, seperti dikutip Reuters, Jumat (30/1/2015), musuh politik Putin itu memuji sosok gadis itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4619 seconds (0.1#10.140)