Putrinya Umbar Aurat di Playboy, Ayah di Rumania Gantung Diri

Kamis, 29 Januari 2015 - 10:29 WIB
Putrinya Umbar Aurat di Playboy, Ayah di Rumania Gantung Diri
Putrinya Umbar Aurat di Playboy, Ayah di Rumania Gantung Diri
A A A
BUCHAREST - Seorang model perempuan berambut pirang asal Rumania, Lorendana Chivu, syok menemukan ayahnya gantung diri. Ayahnya telah memprotes ulahnya yang mengumbar aurat dengan berpose telanjang di majalah Playboy.


Model Rumania itu berpose tanpa busana di majalah Playboy, saat berusia 18 tahun. Setelah tahu ulah putrinya, korban langsung menjaga jarak. “Dia berhenti berbicara kepada saya, dia sangat marah,” kata Loredana.

”Ketika ia menemukan apa yang saya lakukan, dia memisahkan diri dari dunia, dan mencoba untuk mengisolasi saya dari seluruh keluarga,” lanjut model seksi itu.

”Saya pikir dia tidak akan melakukan lebih dari itu, dan saya tidak pernah berharap dia akan melakukan sesuatu seperti bunuh diri,” imbuh dia, seperti dikutip Mirror, kemarin (28/1/2015).

Model yang memiliki ratusan pakaian seksi yang diunggah di akun Instangram-nya itu, mengaku sangat dekat dengan ayahnya sebelum dia terjun menjadi model majalah Playboy Rumania.

Setelah menjaga jarak beberapa bulan, Loredana, memutuskan untuk menemui ayahnya. Dia pun kaget mendapati ayahnya sudah dalam kondisi tidak bernyawa. ”Saya menemukan dia tergantung di balok di bangunan loteng,” katanya.

”Saya tidak pernah pulih dari syok setelah menemukan dia,” lanjut dia. Loredana, yang sekarang berusia 25 tahun, mengaku sudah enam tahun dihantui rasa takut karena menjadi motivasi bagi ayahnya untuk gantung diri.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3376 seconds (0.1#10.140)