Punya 62 Istri, Pria Mesir Ini Dijuluki Bapak Perkasa

Senin, 03 November 2014 - 15:59 WIB
Punya 62 Istri, Pria Mesir Ini Dijuluki Bapak Perkasa
Punya 62 Istri, Pria Mesir Ini Dijuluki Bapak Perkasa
A A A
KAIRO - Pria di Mesir bernama Abu Shadeed dijuluki “Bapak Perkasa”. Dia memiliki 62 istrinya, dan selalu memakan pecahan kaca sebagai hidangan pembuka.

Shadeed, mengaku menikah sejak dia berusia 16 tahun. Dari 62 istri, tiga di antaranya dia nikahi sah secara agama dan hukum negara.

Dalam program televisi Al Hayat, pria Mesir itu blak-blakan, bahwa dalam sehari dia meniduri istri-istrinya sebanyak lima kali. Sebagai bukti atas julukan sebagai “Bapak Perkasa”, Shadeed memamerkan adegan makan pecahan kaca.

Tak sendirian, anaknya pun juga ikut memakan pecahan kaca.”Saya makan kaca, tetapi hanya sebagai hidangan pembuka. Saya menyantap daging mentah dan ikan, yang saya makan dengan tulang-tulangnya. Saya juga bisa makan bara api,” kata Shadeed, yang dilansir Emirates247, Senin (3/11/2014).

Abu Shadeed mengklaim, para wanita tertarik dengannya karena dia sangat perkasa. ”Saya sudah menikahi 62 wanita. Kebanyakan dari mereka menikah dengan saya karena energi saya yang luar biasa. Saya tidur dengan istri saya lima kali sehari,” ujarnya.

”Saya tidak minum stimulan atau obat-obatan. Ini adalah karunia dari Tuhan,” imbuh dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3299 seconds (0.1#10.140)