Pacar Dikecup Obama, Pria Amerika Sewot

Kamis, 23 Oktober 2014 - 11:12 WIB
Pacar Dikecup Obama, Pria Amerika Sewot
Pacar Dikecup Obama, Pria Amerika Sewot
A A A
ILLINOIS - Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama membuat seorang pria di AS sewot karena pacarnya dikecup sang presiden. Obama bahkan diperingatkan pria yang dibakar api cemburu itu agar tidak menyentuh pacarnya.

”Jangan sentuh pacar saya," kata Mike Jones, pria AS yang memperingatkan Obama, saat Presiden AS itu tiba di Illinois untuk Pemilu jangka menengah. Jones meminta Presiden Obama menjaga jarak dengan pacarnya, Aya Cooper yang menjadi petugas dalam Pemilu di negara bagian AS itu.

Presiden Obama datang ke wilayah itu untuk mendukung calon kepada daerah, Patt Quinn. Kecupan Obama di pipi Aya Cooper dianggap hal biasa yang dilakukan pejabat kepada petugas negara. Namun, pacar perempuan itu tidak terima dengan ulah Obama.

Mendapat peringatan keras dari Jones, Obama menjawab, “Saya tidak berencana untuk itu.” Sebagai petugas, Aya Cooper pun memahami adegan cium pipi seorang pejabat.

Perempuan itu justru malu dengan sikap cemburu sang pacar terhadap Obama.”Saya sangat shock dan sangat malu,” ujar Cooper, seperti dikutip Jerusalem Online, Kamis (23/10/2014).

Cooper meminta maaf kepada Obama atas sikap pacarnya yang terbakar api cemburu itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4505 seconds (0.1#10.140)