Terangsang, Pelaku Perkosa dan Bunuh Turis Inggris

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 17:41 WIB
Terangsang, Pelaku Perkosa dan Bunuh Turis Inggris
Terangsang, Pelaku Perkosa dan Bunuh Turis Inggris
A A A
BANGKOK - Motif dua pemerkosa dan pembunuh turis wanita Inggris di pantai Koh Tao, Thailand terungkap. Kedua pria Myanmar itu memperkosa dan membunuh turis wanita Inggris itu karena terangsang.

Turis wanita Inggris, Hannah Witheride ditemukan tewas dibunuh bersama teman prianya, David Miller yang juga ikut dibunuh beberapa waktu lalu.

Pengakuan kedua pelaku bernama depan Saw dan Win itu muncul dalam rekonstruksi pembunuhan turis Inggris di lokasi kejadian, Jumat (3/10/2014). Dalam rekonstruksi, kedua pria Myanmar, tampak diborgol dan memperagakan adegan saat mereka membunuh dua turis asing beberapa bulan lalu.

“Rekonstruksi untuk mendapatkan fakta apa yang sebenarnya terjadi,” kata seorang polisi senior Thailand, yang berbicara dalam kondisi anonim, seperti dikutip Mirror.

Kepolisian Thailand kemarin menyatakan, dua pria Myanmar yang menjadi pekerja migran di Thailand itu telah diinterogasi.

Satu orang lagi yang ikut ditahan oleh detektif, membantah terlibat dalam pembunuhan itu. Salah satu tersangka, mengaku bekerja di pub dekat pantai Koh Tao.

Seorang sumber polisi Thailand mengatakan salah satu tersangka yang berusia 21 tahun mengaku terangsang setelah melihat Hannah dan David di pantai. Dia bersama rekannya kemudian memutuskan untuk memperkosa dan membunuh kedua turis itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3563 seconds (0.1#10.140)