Sekte Setan di Wales Paksa Siswi Jadi Budak Seks 1.800 Pria

Senin, 22 September 2014 - 10:01 WIB
Sekte Setan di Wales Paksa Siswi Jadi Budak Seks 1.800 Pria
Sekte Setan di Wales Paksa Siswi Jadi Budak Seks 1.800 Pria
A A A
WALES - Sekte setan di Wales, Australia, memaksa seorang siswi melayani nafsu seksual 1.800 pria, dan ibunya sendiri. Pengakuan siswi itu ditulis dalam sebuah buku.

Siswi bernama Annabelle Forest, telah melarikan diri dari rumahnya ketika berusia 18 tahun. Dari ritual itu, dia melahirkan anak pemimpin sekte tersebut.

Ibunya dihukum pada tahun 2011 atas tuduhan memperkosa anak-anak selama lebih dari tiga dekade.

”Saya adalah seorang siswi di siang hari dan budak seks di malam hari," katanya. "Pada satu titik, saya mencoba untuk mengambil atas jalan hidup saya sendiri,” lanjut dia.

Annabelle menulis pengalaman buruknya itu dalam sebuah memoar berjudul ”The Devil on The Doorstep: My Escape from a Satanic Sex Cult”. Dalam buktu itu, dia mengulas peristiwa mengerikan yang dialaminya selama menjadi anggota sekte setan.

”Tidak ada yang bisa menyakiti saya, sebanyak ibu saya dan orang itu," katanya. ”Ibu saya adalah seorang wanita jahat dan saya tidak akan pernah memaafkannya,” lanjut dia, seperti dikutip news.com.au, Senin (22/9/2014).

Anabelle mengenal dunia seks dan prostitusi sejak usia tujuh tahun. Parahnya, pengalaman itu terjad di rumahnya sendiri, di Kidwelly, Wales atas inisiasi ibunya. Dia melihat ibunya terlibat dalam tindakan seksual dengan pemimpin sekte.

Anggota sekte lainnya juga terlibat. Anak-anak dari anggota sekte dijauhkan dari dunia luar, dan dipaksa hadir dalam ritual itu.

Pada usia 11 tahun, Anabelle mengaku telah diperkosa oleh pemimpin sekte bernama Colin Batley. Kala itu, pemimpin sekte mengatakan, hal itu sebagai “tes” untuk mendapatkan karunia Tuhan.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4067 seconds (0.1#10.140)