Kunjungi Turki, Lady Gaga Kenakan Hijab

Jum'at, 19 September 2014 - 17:48 WIB
Kunjungi Turki, Lady Gaga Kenakan Hijab
Kunjungi Turki, Lady Gaga Kenakan Hijab
A A A
ISTANBUL - Penyanyi nyentrik dan kontroversial asal Amerika Serikat (AS) membuat sebuah kejutan saat melakukan tur ke Turki. Untuk menghormati budaya Islam yang kuat di negara tersebut, Lady Gaga memutuskan untuk menggunakan busana tertutup dan berhijab.

Melansir Al Arabiya, Jumat (19/9/2014) foto-foto pemilik lagu “Poker Face” dengan menggunakan hijab tersebar luas di sosial media. Gaga terlihat berkeliling kota Istanbul dengan menggunakan hijab berwarna-warni beberapa jam sebelum ia menggelar konser di kota tersebut.
Kunjungi Turki, Lady Gaga Kenakan Hijab

Sebelumnya, saat mengadakan jumpa wartawan di Istanbul, Gaga memang menegaskan ia akan sepenuhnya menghormati budaya sebuah negara dimana ia akan menggelar konser. “Saya pikir sangat penting untuk menghormati budaya lain, dan tidak memaksa mereka untuk keluar dari budaya mereka,” ucap Gaga.

Namun, banyak pihak beranggapan bahwa apa yang digunakan Gaga di Turki bukanlah model busana baru dia. Mereka berasumsi itu hanyalah sebuah bentuk penghormatan yang dintunjukan Gaga terhadap kota yang kental dengan budaya Islam ini.

Sebelumnya, terdapat sebuah pemandangan yang bertolak belakang saat ia melakukan kunjungan di Yunani. Saat di Negeri Para Dewa itu, Lady Gaga menggunakan busana yang sangat nyentrik, dia hanya menggunakan dua kepingan logam untuk menutupi payudaranya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4498 seconds (0.1#10.140)