Lima Orang Sekeluarga di AS Ditembak Mati

Senin, 28 Juli 2014 - 13:40 WIB
Lima Orang Sekeluarga di AS Ditembak Mati
Lima Orang Sekeluarga di AS Ditembak Mati
A A A
MAINE - Lima orang dalam satu keluarga ditembak mati di rumah mereka di Manine selatan, Amerika Serikat (AS). Para korban dari insiden yang terjadi Sabtu pekan lalu itu, di antaranya tiga anak.

Para jenazah korban baru ditemukan Minggu sore waktu AS atau hari ini (28/7/2014) WIB. Polisi masih menyelidiki kemungkinan kasus itu sebagai aksi penembakan bunuh diri salah satu anggota keluarga tersebut.

Dugaan itu muncul, setelah tidak ada satu orang pun di luar kelurga tersebut yang mengklaim bertanggung jawab atas kasus itu. Menurut polisi, sebuah pistol berada di dekat salah satu korban tewas.

Para korban tewas itu, adalah ayah dan ibu yang berusia 30-an tahun, dan tiga anak yang berusia 4, 7, dan 12 tahun.

Juru bicara kepolisian setempat, Stephen McCausland, mengatakan para jenazah korban ditemukan setelah seorang teman keluarga itu merasa ada yang aneh. Sebab, setiap kali dia menelepon rumah tersebut tidak ada jawaban.

”Saya masih tidak percaya (dengan kejadian ini),” ucap Heather Nason, seorang tetangga, keluarga itu, seperti dikutip AP, Senin (28/7/2014). ”Saya suka anak-anak keluarga itu dan menganggap seperti anak sendiri,” lanjut dia.

Penyidik meyakini, mereka tewas ditembak Sabtu pekan lalu. Autopsi terhadap lima jenazah korban akan dilakukan hari ini.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2968 seconds (0.1#10.140)