Serang Gaza, Israel Siapkan 40.000 Pasukan Cadangan

Selasa, 08 Juli 2014 - 23:19 WIB
Serang Gaza, Israel Siapkan 40.000 Pasukan Cadangan
Serang Gaza, Israel Siapkan 40.000 Pasukan Cadangan
A A A
YARUSALEM - Militer Israel pada Selasa (8/7/2014) memutuskan untuk menyiapkan 40 ribu pasukan cadangan guna menyerang Gaza. Pasukan ini disiapkan untuk melakukan operasi penyerangan darat terhadap Hamas.

“Sebagian besar pasukan cadangan akan dipersiapkan di wilayah perbatasan dengan Gaza. Mereka akan segera mendapatkan pemanggilan dari militer Israel,” ungkap seorang petinggi militer Israel dalam kondisi anonim, seperti dilansir Xinhua.

Israel sedang digembor-gemborkan akan memperluas operasi mereka dalam melawan Hamas. Setelah melakukan serangan udara dan laut, mereka juga akan melakukan serangan melalui darat guna membasmi Hamas.

Serangan udara Israel sendiri pada hari ini telah menewaskan setidaknya 12 orang warga Gaza. Menteri Pertahanan Israel, Moshe Ya'alon menegaskan, operasi militer Hamas tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Hamas sendiri mengancam akan melakukan serangan balik, mereka sudah mengobarkan perang terhadap Israel dengan meminta seluruh kelompok pejuang di Gaza untuk bersatu dalam menghancurkan Israel.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3415 seconds (0.1#10.140)