Balas Dendam, Pemuda Palestina Diculik dan Dibunuh

Rabu, 02 Juli 2014 - 16:10 WIB
Balas Dendam, Pemuda Palestina Diculik dan Dibunuh
Balas Dendam, Pemuda Palestina Diculik dan Dibunuh
A A A
YARUSALEM - Seorang pemuda Palestina dikabarkan menjadi korban penculikan dan pembunuhan di wilayah Shuafat, Yarusalem timur. Pemuda itu diculik pada Rabu (2/7/2014) dini hari, dan ditemukan tewas pada Rabu pagi.

“Polisi menerima panggilan pada Rabu pagi, seorang pemuda Palestina menjadi korban penculikan di wilayah Shuafat, lingkungan Palestina di Yerusalem Timur,” ungkap seorang juru bicara kepolisian setempat, seperti dilansir AL Jazeera.

Warga setempat mengatakan, mereka telah melihat seorang remaja dipaksa masuk ke sebuah kendaraan tak dikenal di luar sebuah supermarket.

“Tubuh remaja tersebut ditemukan di sebuah hutan di Yerusalem dan polisi sedang menyelidiki kemungkinan kematian mungkin serangan balas dendam atas pembunuhan tiga pemuda Israel,” tambah juru bicara itu.

Media setempat melaporkan, pemuda tersebut berusia 17 tahun dan bernama Mohammed Hasan Abu Khdair. Pihak kepolisian sendiri belum mengumumkan penyebab kematian pemuda Palestina itu.

Kejadian ini berlangsung hanya beberapa jam setelah prosesi pemakaman ketiga pemudia Israel yang diculik dan dibunuh di wilayah Tepi Barat, Palestina. Banyak pihak berasumsi ini adalah sebuah bentuk balas dendam atas kematian ketiga pemuda itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3561 seconds (0.1#10.140)