Pria Meksiko Klaim Lihat Yesus di Kulit Apel

Jum'at, 27 Juni 2014 - 15:14 WIB
Pria Meksiko Klaim Lihat Yesus di Kulit Apel
Pria Meksiko Klaim Lihat Yesus di Kulit Apel
A A A
MEXICO CITY - David Duran, pri asal New Mexico, Meksiko, mengklaim melihat keajaiban pada buah apel. Dia mengaku melihat penampak Yesus di kulit apel yang hendak dia kupas.

Dalam kulit apel itu, katanya, tampak Yesus menggendong anak domba.”Ada rambut,” katanya menunjukkan gambar itu.”Ada (penampakan) seperti wajah dan jubahnya di sekitar sini, dan kemudian tepat di tengah-tengah Anda dapat melihat seperti sosok domba, lihat dia seperti memegang seekor anak domba,” lanjut Duran.

Duran mengaku terkejut ketika pertama kali melihat penampakan itu.”Ini adalah pertama kalinya saya melihat ini pada sepotong buah,” ujarnya.

“Mungkin ini tanda dari Tuhan bahwa kita mungkin perlu mengubah cara pandang kami dan mungkin melihat hal-hal menjadi lebih positif di dunia ini,” kata Duran. ”Seperti membantu sesama tetangga kami dan berbuat baik kepada orang-orang,” imbuh dia seperti dikutip Daily Mail, semalam (26/6/2014).

Usai melihat gambar itu, Duran buru-buru membawa apel tersebut ke seorang pendeta lokal, agar diberkati. Kini, Duran bertanya-tanya bagaimana cara melestarikan gambar itu dan menyebarkannya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3399 seconds (0.1#10.140)