Air sungai di Slovakia ini mirip darah

Rabu, 04 Desember 2013 - 12:47 WIB
Air sungai di Slovakia ini mirip darah
Air sungai di Slovakia ini mirip darah
A A A
Sindonews.com – Sungai di Myjava, Slovakia, membuat warga setempat ketakutan. Musababnya, air sungai itu berwarna merah tua mirip darah.

Sungai itu berlokas di sebuah kota kecil di Slovakia, di dekat perbatasan Republik Ceko. Polisi telah diperintahkan untuk menyelidiki masalah itu. Muncul dugaan, air sungai itu berubah menjadi warna merah mirip darah, karena sistem penyaringan di rumah jagal hewan rusak.

Roman Podbrezova, 65, salah satu warga di Myjava, pertama kali kaget melihat perubahan warna air sungai itu. ”Saya hanya tidak bisa percaya dengan apa yang dilihat oleh mata saya,” katanya. ”(Air) sungai itu merah tua. Rasanya seperti pada film horor. Darah mengalir melalui pusat kota.”

Warga setempat lain, yang tak disebut identitasnya, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (3/12/2013), kaget melihat sungai itu, karena sebelumnya warna airnya normal. ”Ini benar-benar menakutkan. Kemarin malam saya berjalan lewat sini dan warna airnya masih normal.”

”Sekarang terlihat seperti seseorang menyembelih 1.000 perawan atau sesuatu. Saya tidak percaya takhayul, dan kami tidak pernah punya pembunuh berantai atau sesuatu seperti itu di sini, tapi ini tidak normal,” lanjut warga Slovakia itu.

Juru bicara Kepolisian setempat, Elena Antalova, berujar; ”Kami memeriksa sumber ‘air darah’ dan apa yang menyebabkannya”. ”Pada saat ini, kami berpikir itu bisa berasal dari ikan mati atau mungkin seseorang yang mencuci sesuatu yang mengandung darah di sungai,” kata Antalova.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2999 seconds (0.1#10.140)