alexa snippet

Penumpang Berkelahi, Pesawat di Ketinggian 35.000 Kaki Mendarat Darurat

Penumpang Berkelahi, Pesawat di Ketinggian 35.000 Kaki Mendarat Darurat
Pesawat Middle Eastern Airlines yang terbang dari Beirut ke London mendarat darurat di Istanbul setelah para penumpangnya berkelahi. Foto/YouTube/Mike Berry
A+ A-
ISTANBUL - Sebuah pesawat komersial yang terbang dari Beirut menuju London melakukan pendaratan darurat di Istanbul, Turki, setelah para penumpang berkelahi. Perkelahian terjadi saat pesawat Middle Eastern Airlines itu terbang di ketinggian 35.000 kaki atau sekitar 10.668 meter.

Perkelahian itu direkam salah satu penumpang dengan kamera ponsel. Sebelum perkelahian terjadi, seorang penumpang pria berusia tua berdebat dengan penumpang lain yang berusia lebih muda. Tak lama kemudian, aksi saling pukul pun terjadi.

Insiden itu terjadi pada hari Rabu. “Semuanya berawal ketika pria tua mulai berteriak dan menghardik seorang penumpang dan istrinya, dan kemudian dia meninju penumpang itu,” kata salah satu penumpang pesawat yang berbicara dalam kondisi anonim.

”Kemudian, pramugari mencoba untuk menenangkan. Pria tua itu mendorong dengan kasar, pramugari lain datang untuk membantu dan pria tua itu meninjunya,” lanjut dia.

“Sebagian besar penumpang benar-benar takut pada pria tua itu, dia melakukan kekerasan, menghujat dengan sangat kotor secara terus-menerus. Dia benar-benar menakutkan,” katanya.

“Pria tua itu memanggil nama-nama pramugari secara kotor. Saya ingat seorang pemuda berteriak padanya bahwa setelah kami mendarat, polisi akan membawa pria tua itu.”

Pria tua yang berbuat keributan itu diminta untuk pergi ke toilet dan dia justru berjalan menuju pemuda yang dia hardik.

”Pesawat mendarat di Istanbul dan empat anggota keamanan naik ke pesawat, membawa pria tua itu keluar. Pemuda itu sangat sopan dan dia adalah pahlawan,” ujar penumpang yang diwawancarai Sun Online. Ketika pria tua itu dibawa keluar dari pesawat, semua orang di dalam penumpang senang.
 
Menurut laporan stasiun televisi LBCI, kapten pilot memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat di bandara Istanbul setelah salah satu pramugari jadi korban serangan penumpang yang berbuat onar.

Pihak maskapai maupun bandara Istanbul belum memberikan komentar atas insiden di pesawat Middle Eastern Airways tersebut.





(mas)
views: 23.141
loading gif
Top