Nyetir Sambil Selfie Topless, Mahasiswi Ini Tabrak Mobil Polisi

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 08:51 WIB
Nyetir Sambil Selfie Topless, Mahasiswi Ini Tabrak Mobil Polisi
Nyetir Sambil Selfie Topless, Mahasiswi Ini Tabrak Mobil Polisi
A A A
HOUSTON - Seorang mahasiswi asal Amerika Serikat (AS) ditangkap setelah mobil yang dia kemudikan menabrak mobil polisi. Mahasiswi 19 tahun bernama Miranda Rader ini, mengemudikan mobil sambil selfie telanjang dada atau topless.

Menurut polisi, Rader menabrak mobil polisi saat mengirim foto telanjang dadanya ke pacar melalui media aplikasi Snapchat.

Kecelakaan terjadi pada hari Rabu di Bryan, sekitar 100 mil (160km) sebelah utara Houston. Ketika didatangi polisi, mahasiswi Texas A & M University in memiliki botol anggur yang sudah terbuka.

Tidak ada yang terluka dalam insiden itu. Menurut polisi, Rader ditemukan tanpa mengenakan bra dan mencoba untuk mengenakan baju.

Rader mengaku kepada petugas polisi bahwa dia mengemudikan mobil dari kampus menuju rumahnya.

“Saya bertanya, mengapa dia tidak berpakaian saat mengemudi dan dia menyatakan dia mengambil foto Snapchat untuk dikirim ke pacarnya saat dia ada di lampu merah,” kata petugas polisi setempat dalam pernyataan tertulis, seperti dikutip Reuters, Jumat (28/10/2016).

Polisi menangkapnya karena diduga mabuk saat mengemudi. Rader dibebaskan dari penjara pada Kamis pagi dengan jaminan USD2.000.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)