alexa snippet

Setelah Sapi dan Neneknya, Pria Kenya Perkosa Bocah 2 Tahun

Setelah Sapi dan Neneknya, Pria Kenya Perkosa Bocah 2 Tahun
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
NAIROBI - Seorang pria asal Kenya telah memperkosa neneknya yang berusia 98 tahun dan anak tetangganya berusia dua tahun. Aksi bejatnya itu dilakukan hanya beberapa bulan setelah dibebaskan dari penjara.

Pria yang berasal dari Murang'a County itu kepergok sedang melakukan aksi bejat oleh sepupunya, Samuel. Samuel bergegas ke rumah neneknya setelah ia mendengar jeritan dari dalam.

Ketika Samuel pergi untuk menyelidiki, wajahnya dipukul oleh pelaku dan meninggalkannya tak sadarkan diri di lantai. Pelaku kemudian menculik putri tetangganya yang berusia 2 tahun di sebuah peternakan di dekatnya dan memperkosanya sebelum meninggalkan lokasi.

Bocah tersebut ditemukan oleh tetangga beberapa saat setelah berlumuran darah dan dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya seperti dikutip dari Metro, Rabu (19/10/2016).

Ketika Samuel tersadar, ia langsung menelpon polisi setelah menemukan neneknya syok di tempat tidurnya dan langsung mencari sang pelaku. Pelaku berhasil ditangkap dan saat ini ditahan di kantor polisi Nyakianga

Menurut Nairobi News, pria berusia 36 tahun itu baru saja dibebaskan dari penjara setelah dibui karena berhubungan seks dengan seekor sapi



(ian)
dibaca 20.062x
loading gif
Top