ISIS Bantai Tahanan Seperti Binatang di Rumah Jagal

Jum'at, 16 September 2016 - 01:44 WIB
ISIS Bantai Tahanan Seperti Binatang di Rumah Jagal
ISIS Bantai Tahanan Seperti Binatang di Rumah Jagal
A A A
LONDON - Aksi sadis kembali ditunjukkan oleh kelompok Negara Islam Irak Suriah atau ISIS. Bertepatan dengan hari Idul Adha beberapa hari lalu, kelompok ekstrimis ini membantai para tahanan seperti binatang di rumah jagal.

Aksi pembantaian tersebut dirilis dalam sebuah video. Dalam video tersebut, algojo ISIS memotong tenggorokan para tahanan layaknya hewan kurban seperti dikutip dari laman Metro, Jumat (16/9/2016).

Video berjudul The Making Of Illusion itu memperlihatkan algojo ISIS memakai pakaian serba putih menyeret dua tahanan di kedua tangannya melalui penjagalan. Ia lantas memotong leher mereka dengan parutan besi.

Para tahanan itu digantung dengan kaki mereka di ikat pada kait daging sementara mereka menunggu nasib yang sama. Para tahanan tersebut adalah mereka yang dituduh menjadi mata-mata Amerika Serikat (AS) dan ditahan di Suriah.

Dalam video tersebut, ISIS juga memasukan klip adegan yang menampilkan Simon Pegg dan Tom Cruise dalam film Mission: Impossible - Nation Rogue untuk mengejek badan intelijen asing. Video berdurasi 12 menit itu juga dilengkapi gambar dari Menara Eiffel di Paris, dan gambar yang menunjukkan kehancuran setelah serang teror.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4957 seconds (0.1#10.140)