Jaksa Cantik Crimea Sebut Ukraina Pengecut

Minggu, 14 Agustus 2016 - 16:06 WIB
Jaksa Cantik Crimea Sebut Ukraina Pengecut
Jaksa Cantik Crimea Sebut Ukraina Pengecut
A A A
CRIMEA - Jaksa cantik Crimea, Natalia Poklonskaya menyebut Ukraina sebagai negara pengecut. Menurutnya, Ukraina harus bertanggung jawab atas laporan Badan Intelijen Rusia (FSB) yang menyebut adanya intelijen Ukraina yang berusaha melakukan serangan ke Crimea, dan bukan menghindari hal tersebut.

"Sikap pengecut dari pihak berwenang Ukraina mencegah mereka dari mengambil tanggung jawab sebagai pihak yang berusaha melakukan tindakan sabotase di Crimea, yang berakhir dengan kegagalan," ucap Poklonskaya, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (14/8).

"Ini semua sesuai dengan wajah kriminal para pemimpin Ukraina. Mereka mengungkapkan sifat mereka dari awal, ketika mereka berkuasa melalui kudeta, dan sekarang mereka menegaskan posisi pengecut mereka. Mereka bahkan tidak memiliki keberanian untuk mengakui apa yang telah mereka lakukan," sambungnya.

Dia juga menuturkan, kepemimpinan Ukraina memiliki sejarah untuk melakukan tindakan agresif secara sembunyi-sembunyi dan kemudian menjauhkan diri dari tindakan yang dilakukan.

Poklonskaya menambahkan, semua tersangka yang berusaha melakukan sabotase akan dibawa ke tahanan. Namun, dia menolak untuk memberikan rincian mengenai jumlah tersangka karena kerahasiaan penyelidikan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3974 seconds (0.1#10.140)