Anjing Neneknya Diperkosa, Pria Malaysia Lapor Polisi

Kamis, 28 Juli 2016 - 00:58 WIB
Anjing Neneknya Diperkosa, Pria Malaysia Lapor Polisi
Anjing Neneknya Diperkosa, Pria Malaysia Lapor Polisi
A A A
KUALA LUMPUR - Seorang pria di Kuala Lumpur, Malaysia, melapor ke polisi setelah dia meyakini dua anjing milik neneknya telah diperkosa seorang maniak seks. Kasus aneh ini memicu perbincangan panas di kalangan pengguna media sosial Malaysia.

China Press melaporkan bahwa pria yang hanya dikenal dengan nama pendek Sim, mengklaim bahwa tindakan asusila itu membuat organ pribadi anjing betina milik neneknya membengkak.

Dia mengatakan kepada China Daily, bahwa anjing yang diandalkan untuk menjaga sebuah peternakan di dekat stasiun KTM Segambut di Kuala Lumpur, berperilaku aneh dan akan menggigil saat melihat orang asing setelah insiden pada hari Minggu.

”Warga di dekatnya mengatakan kepada keluarga saya bahwa mereka melihat seorang pria memasuki peternakan kami tepat sebelum anjing itu ditemukan diperkosa,” katanya.

Sim menambahkan bahwa anjing lain yang juga dimiliki oleh neneknya diperkosa dan dibunuh selama Tahun Baru China pada tahun ini.

”Saya menduga bahwa dua kasus ini dilakukan oleh orang yang sama,” ujarnya, seperti dikutip The Star, Rabu (27/7/2016).

Sim mengatakan bahwa dia akan membawa anjing itu ke dokter hewan untuk check-up. Laporan medis itu selanjutnya akan diserahkan kepada polisi untuk penyelidikan.

Laporan kasus itu telah diunggah Sim di Facebook yang memicu diskusi panas di antara netizen Malaysia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3949 seconds (0.1#10.140)